BANJAR, shalokalindonesia.com- Ketua LSM Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) H. Aliansyah, yang dikenal dengan slogan ‘Raja Demo’ Kalimantan Selatan, mengadakan Lomba Dayung di Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar, pada Minggu pagi (3/12/2023)

H. Alinsyah yang terjun kedunia politik dengaan di usung partai Gerindra ini mengatakan bahwasanya berinisiatif mengadakan Lomba Dayung ini dengan tujuan untuk mempromosikan olahraga dayung dan meningkatkan kebersamaan masyarakat lokal.

Acara ini diselenggarakan di Sungai Martapura, Aluh-Aluh, dan dihadiri oleh peserta dari berbagai kelompok usia dan latar belakang dari semua Kecamatan Aluh -Aluh. Mereka berlomba menyeberangi sungai dengan perahu dayung, menunjukkan keterampilan dan kekuatan mereka dalam olahraga ini.

Aliansyah mengatakan bahwa Lomba Dayung ini adalah bagian dari upayanya untuk memperkenalkan lebih banyak orang terhadap olahraga dayung. Ia berharap bahwa acara ini akan menarik perhatian lebih banyak orang dan membantu mempromosikan Kecamatan Aluh-Aluh sebagai destinasi wisata dan olahraga yang menarik.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang dan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan penonton yang telah mendukung acara ini. Aliansyah berharap bahwa Lomba Dayung ini akan menjadi tradisi 1 tahunan 2 kali dan menjadi bagian dari identitas Kecamatan Aluh-Aluh.”ungkapnya

Lomba Dayung yang diikuti oleh 82 peserta ini sangat menarik perhatian masyarakat aluh-aluh dan sangat antusias untuk melihat dan mendukung masing masing peserta mereka.

Ditambah lagi dari warga setempat Nanda yang terlahir disana  mengatakan berkat bapak Aliansyah Jembatan Sungai Kiapu yang hampir roboh bisa dia bantu walau belum jadi anggota DPRD Kabupaten Banjar, ia sudah bisa membuat jembatan di perbaiki ini adalah bukti nyata bahwa sang Raja Demo ini sangat memperjuangan Apresiasi warga di aluh-aluh.

Aliansyah juga menambahkan para penonton datang sekitar 6000 an orang yang berada di Aluh-Aluh.

“Seandainya saya duduk di anggota DPR saya akan mendorong infratuktur di Aluh-Aluh dengan dana APBN, APBD Kabupaten Banjar, Saya meminta akan memprioritaskan Untuk di Aluh-Aluh,” tutupnya. (shalokalindonesia.com/ca)

Editor: Erma Sar, S. Ps

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *