BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Patroli kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang diadakan oleh Satuan Samapta Polresta Banjarmasin jajaran Polda Kalimantan Selatan menuai hasil saat berada di kawasan Jalan Dharma Praja Kecamatan Banjarmasin Timur.

Sembilan remaja yang sedang mabuk berhasil diamankan. Saat pemerikasaan berlangsung para remaja tersebut ternyata tidak memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Setelah pemeriksaan selesai, mereka langsung dibawa ke Polresta untuk dilakukan pembinaan .

Patroli kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terus dilaksanakan guna mengatisipasi potensi terjadinya gangguan terutama yang dilakukan oleh gangster yang sempat menjadi keresahan masyarakat beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman Antara News Kalsel, Ipda Airin Indria Sari Noya selaku Kasi Humas Polresta mengatakan bahwa mereka terus melakukan patroli yang dimulai dari pukul 23.00 WITA hingga selesai dengan menyisiri seluruh wilayah kota Banjarmasin.

“Kami mengimbau kepada para remaja hindari berkumpul pada malam hari tanpa tujuan yang jelas dan jangan sampai meminum minuman keras, karena banyak tindak kriminalitas diawali dengan minuman keras,” tegas Kasi Humas Polresta Banjarmasin.

Patroli ini berlangsung dari Jalan A.Yani Kota Banjarmasin, Jalan Pramuka, Jalan Veteran, Jalan Kampung Melayu,  Jalan Pasar Lama, Jalan Jendral Sudirman, dan Jalan Lambung Mangkurat. (shalokalindonesia.com/antara)

Penulis: Muhammad Nurfaizi Pasha

Foto: ilustrasi. (Foto: Pinterest)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *