BANJAR, shalokalindonesia.com- Empat Orang Pemancing ikan di Waduk Riam Kanan Desa Bunglai, Kecamatan Aranio, Kab. banjar di duga di sambar Petir saat memancing ikan (13/04/2024 ).

Menurut keterangan Saksi pada saat menjelang magrib 4 Orang masih memancing di lanting daerah Vilak Vilak, tak lama kemudian 4 Orang tersebut tersambar petir, 2 Orang dilarikan ke rs terdekat dan 2 Orang lainnya ada indikasi jatuh ke air karena setelah dicari tidak ada di sekitar lanting.

Kepala kantor Pencarian dann pertolongan ( BASARNAS ) Banjarmasin Al Amrad, S.Sos. membenarkan bahwa adanya laporan tersebut.

Setelah menerima informasi tersebut kami langsung menurunkan personil guna langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pencarian terhadap 2 korban yang masih belum ditemukan.

“Kami beserta seluruh unsur SAR yang terlibat akan melakukan upaya pencarian semaksimal mungkin dan kami berharap 2 korban yang di duga tenggelam dapat segera ditemukan. “Tutup Al Amrad, S.Sos. Kepala kantor pencarian dan pertolongan ( Basarnas ) Banjarmasin
(HMS-SAR/BJM)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *