BANJARMASIN, shalokalindonwsia.com- Perempuan Utama (Permata) DPD Partai Ummat Banjarmasin menggelar seminar nasional dengan tema stop bullying di Hotel Rattan Iin Banjarmasin, Sabtu (2/9/2023).

Terpantau media ini, ratusan warga antusias mengikuti seminar ini dengan narasumber dari dosen psikologi Rika Vera Zwagery dan ketua DPP Permata, Euis Fety Fatayaty dengan dipandu oleh moderator yang merupakan mantan Ketua DPRD Banjarmasin dan pernah menjadi Nanang Galuh, Hj. Ananda.

Ketua DPD Permata Ummat Banjarmasin, Anggun Parvitasari SH menyampaikan, Permata membantu Partai Ummat Banjarmasin untuk menjalankan program kerja yang langsung menyentuh ke masyarakat contohny seperti kegiatan seminar ini, berawal dari masalah masyarakat yang sering terjadi bullying.

“Kami menyediakan kouta 200 orang peserta, Alhamdulilah habis dan terpenuhi. Warga pun yang hadir sangat antusias,” jelasnya

Sementara itu, Ketua DPP Perempuan Utama Ummat (Permata), Euis Fety Fatayaty menyampaikan, Permata ini sebagai garda terdepan dari Partai Ummat.

“Permata Ummat ini menggelar seminat stop bullying ini agar tidak ada lagi perempuan yang jadi korban bullying dan kita mencari solusi bersama, ” katanya.

Ia bilang, ke depannya Permata Ummat ini tetap menjadi garda terdepan, ada yang menjadi caleg, saksi, membantu kemenangan caleg-caleg.

“Permata Ummat ini khusus perempuan saja, ” ucapnya.

Ia menambahkan, seminar yang digelar Permata DPD Partai Ummat Banjarmasin sangat antusias pesertanya.

“Dikira hanya seminar biasanya, tetapi sangat luar biasanya yang dilaksakan Permata DPD Partai Ummat Banjarmasin dan dibantu oleh ketua DPD Partai Ummat Banjarmasin Sadiq, ” terangnya mantan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2010-2020 ini.

Ia berharap, semoga caleg-caleg perempuan dari Partai Ummat berhasil dan bagi yang tidak mencaleg bisa membantu kemenangan Partai Ummat. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *