BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan pengamanan ketika sejumlah warga yang tergabung dalam Kelompok Masyarakat Kota Banjarbaru Peduli Demokrasi (KMKBPD) berkumpul di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru untuk melakukan aksi unjuk rasa. Aksi tersebut bertujuan untuk menyatakan sikap kepedulian mereka terhadap kinerja KPU Kota Banjarbaru selama proses penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pihaknya telah menerjunkan puluhan Personel untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa aksi unjuk rasa ini tetap berjalan dengan tertib dan damai,” ungkapnya.

Kompol Indra menjelaskan bahwa Personel Polres Banjarbaru telah diinstruksikan untuk selalu bersikap humanis dalam mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

“Kami ingin memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengunjuk rasa dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Dalam aksi unjuk rasa itu, Husaini, selaku orator dan juga Ketua KAKI Prov. Kalsel, menyampaikan rasa terima kasih serta dukungannya terhadap KPU Kota Banjarbaru dan seluruh jajaran PPK, PPS hingga KPPS.

“Saya mewakili KMKBPD datang ke KPU Kota Banjarbaru hari ini untuk memberi dukungan kepada semua penyelenggara Pemilu 2024 terutama KPPS pada saat proses penyelenggaraan pemungutan suara pada Pemilu 2024. Semoga para Anggota KPU, PPK, PPS dan KPPS yang sedang sakit cepat diberikan kesembuhan, apapun cacian dan makian yang mungkin diterima oleh KPU, tetaplah bekerja dengan baik, kami selaku warga Kota Banjarbaru selalu mendukung kinerja KPU Kota Banjarbaru,” ucap Husaini.

Husaini juga berharap agar KPU Kota Banjarbaru dan jajarannya tetap bersemangat dalam menyelesaikan setiap proses penyelenggaraan Pemilu di Kota Banjarbaru.

“Semoga KPU Banjarbaru dan jajaran PPK, PPS serta KPPS tetap bersemangat dan selalu diberikan kesehatan dalam menyelesaikan proses tahapan Pemilu di Kota Banjarbaru,” imbuhnya. (shalokalindonesia.com/rls)

Foto: Polres Banjarbaru

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *