BOGOR , shalokindonesia.com- Fikran Jabbar Pasya atau yang lebih dikenal Fikranjabbart adalah seorang content creator. ia cukup dikenal dengan konten Education Video Editor, Fikranjabbart sudah memiliki pengikut lebih dari 173,5k di akun TikTok dan 51.3K di instagram dengan username akunya @fikranjabbart.

Fikranjabbart Sudah hobi membuat konten konten di media sosial sejak tahun 2017, karena sebelumnya bekerja sebagai software enginer dan seteleah resign akhirnya fokus mengonten di tahun 2023

“Saya memulai upload video saya pertama ke platfrom social media itu di tahun 2017, saat itu konten pertama yang saya buat adalah video magic yg terinspirasi dari zachking, dan sampe dimana titik saya membuat konten edukasi tentang membagikan cara belajar menggunakan software editing seperti premier pro / capcut”. Ujar Fikranjabbart dalam keterangan tertulis Selasa(5/3/2024).

Sebagai seorang content creator asal Bogor, Fikranjabbart sering mengisi platform media digitalnya seperti Instagram dengan akun instagram dan TikTok @fikranjabbart dengan berbagai konten seputar dunia editing.

Selain kedua platform ini, ia juga aktif di media sosial YouTube.

Dengan keahliannya yang luas dalam bidang editing, Fikranjabbart mampu memberikan tips dan trik seputar editing kepada banyak pengikutnya.

Pesan Fikranjabbart buat teman-teman yang ingin memulai menjadi content creator “Mulai aja dulu apapun alat yang kamu punya itu akan menjadi start buat kamu mendapatkan pengalaman dan start menjadi lebih baik dari sebelumnya”.Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *