YOGYAKARTA, shalokalindonesia.com- Miftah Assidiky biasa di panggil Diky merupakan seorang kreator video asal Yogyakarta, Pria ini aktif sebagai content creator. Ia hobi membuat konten sejak tahun 2018.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai content creator visual atau travel content creator tersebut, aktif dan produktif dalam membuat konten-konten travel di media sosial.

Diky memulai berkarir sebagian content creator sejak tahun 2018 lalu di tahun 2021 Diky belajar membuat konten-konten travel, ia mengakui bila setiap konten yang ia posting dilaman platfrom Instagram nya hasil ia mengedit sendiri dan hasil belajar Otodidak.

Kini Diky fokus membuat konten konten travel video di media sosial instagramnya yg ia beri nama akun @miftahassidiky. Ujar Diky dalam keterangan tertulis, senin(18/3/2024).

Pesan Diky buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Jangan takut untuk memulai, jangan minder dengan gear yg kamu punya, karna banyk sekali orang sukses berawal dari gear seadanya.
Jika kamu tidak punya biaya untuk sekolah atau ikut kelas videography dll, kamu bisa nonton tips, trick, tutorial, dan referensi yang ada di instagram/tiktok/youtube, karena sangat banyak tips, trick, tutorial, dan referensi video keren yang bisa kamu dapat ”Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *