BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Polda Kalsel  bekerjasama dengan Polresta Banjarmasin dan Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar pembagian sembako, bazzar murah dan UMKM.

Terpantau media Shalokal Indonesia, terlihat ribuan warga Banjarmasin Barat memenuhi Gedung Candra, Jalan Belitung Banjarmasin, Jumat (25/8/2023).

Selain itu,  Polda Kalsel melalui Polresta Banjarmasin juga memberikan undian kepada yang berhadir.

Kapolda Kalsel, Irjen Andi Rian menyampaikan, kegiatan ini bisa membantu mengentaskan kemiskinan dsn juga membangun kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Menjelang Pemilu 2024 nanti, polisi, pemerintah dan masyarakat bisa bersinergi dan menciptakan suasana yang damai dan kondusif, ” ucapnya.

Ia menyebutkan, mari kita menjaga kebersamaan dan persatuan.

“Kita membagikan ribuan sembako untuk warga Banjarmasin dan ada juga pasar murah, harganya lebih murah dari pasaran, tujuan untuk membantu warga Banjarmasin dalam hal mencukupi kebutuhan sehari-hadi, ” katanya.

Selain itu, juga membantu pemerintah untuk mengurangi tingkat inflasi di Banjarmasin.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada warga Banjarmasin, ” harapnya.

Senada, Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor melalui Asisten Bidang Pemerintang, Hukum dan Politik, Sulkan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Polda Kalsel ini sangat bagus, menciptakan suasana kebersamaan dan suasana saling berbagi.

“Suasana yang damai seperti ini dapat kita pertahankan hingga Pemilu 2024 selesai nanti, ” katanya.

Ia menambahkan, Gubernur Kalsel sangat memberikan apresiasi kepada kegiatan ini.

Sementara itu, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Pemko Banjarmasin, Machli Riyadi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin kami merasa bangga dan terimakasih kepada Kapolda Kalimantan Selatan.

“Kegiatan ini tent mengatasi kemiskinan yang ektrim dan adanya pengukuhan tukang becak, tukang sapu jalanan dan lain sebagainya, ” ucapnya.

Ia bilang, ada juga passr murah ini sangat membantu masyarakat Kota Banjarmasin (salokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *