BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Rapat konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Banjarmasin Prabowo Gibran di Banjarmasin, Rabu (13/12/2023).

Ketua TKD Prabowo Gibran Kalsel, Sulaiman Umar menyampaikan, pihaknya menggelar rapat konsolidasi ini untuk menguatkan semangat para relawan maupun partai pengusung di Banjarmasin agar bisa kompak memenangkan pasangan capres dan wapres RI 2024 prabowo Gibran.

“Secara persentase, diantara tiga paslon, berdasarkan koalisi partai pendukung no umur 2 berada di 45 persen di Kota Banjarmasin, ” jelasnya.

Ia bilang, kita optimis menang, TKD Banjarmasin berkoordinasi dengan TKD Kalsel untuk meningkatkan persentase menjadi lebih 50 persen untuk meraih kemenangan di Banjarmasin.

“Gen Z dan milineal berdasarkan data jumlah pemilih di Kalsel berjumlah 3 juta dan persentasenya Gen Z dan milineal sekitar 58 persen atau 1 juta, ” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap persentase gen Z dan milineal meningkat di Kalsel.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo Gibran Banjarmasin, H Yamin menyampaikan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan Prabowo Gibran di Banjarmasin.

“Untuk pemilih Gen Z dan milineal persentasenya lebih dari 50 persen, jadi kita berharap anak nuda untuk bisa memilih Prabowo-Gibran,” katanya.

Ia bilang, dengan adanya Gibran, memacu semangat anak muda yang ada di Banjarmasin untuk memilih cawaspres yang muda.

“Sosok Gibran banyak disukai anak muda di Banjarmasin, kita yakin dan optimis pemilih anak muda bisa meraih kemenangan, ” jelasnya.

Ia menerangkan, kita bakal membentuk TKD kecamatan yang bertujuan untuk memudahkan koordinasi tingkat kelurahan dan kecamatan. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *