BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Momen pembagain paket sembako pada kegiatan Festival Ramadan, Jumat (22/3/2024) memberikan kesan dan kebahagiaan tersendiri bagi para perwakilan penerima paket sembako tersebut.

Diantaranya pak Imis penjaga parkir dan seorang pedagang peye yang sudah biasa mendagangkan jualannya di Kantor Kanwil Kemenag Kalsel.

Hari itu keduanya mengaku tidak menyangka akan diminta untuk mewakili untuk menerima paket sembako secara simbolis.

“Tadinya cuma niat jualan peye disini tau tau diajak ikut acara dan dapat paket sembako, terimakasih Kemenag” katanya..

Senada dengan pedagang peye, Imis yang kesehariannya menjaga parkir disekitaran depan Kanwil Kemenag Kalsel yang berada di daerah perkantoran di jalan D.I Panjaitan Banjarmasin juga mengaku senang sekali telah mendapatkan bingkisan paket sembako dari Kanwil Kemenag Kalsel.

“Sebelumnya saya tidak tahu, tiba tiba saja dipanggil orang Kemenag sini dan diminta menghadiri acara dan menerima paket sembako, terimakasih Kemenag,” ujarnya.

Penyerahan paket sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Ramadhan bertajuk Ramadan Asyik bersama Gusmen “Kolaborasi Sejuta Cinta” merupakan kolaborasi dan sinergi antara Kementerian Agama, BAZNAS dan LAZ dalam pemberian bantuan berupa paket sembako.

Pembagian paket sembako dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, dimulai Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki secara simbolis dan diikuti Kanwil Kemenag Provinsi, Kemenag Kab/Kota, se Indonesia, BAZNAS RI, BAZNAS Kab/Kota, LAZ Nasional, Laz Provinsi dan LAZ Kab/Kota se Indonesia. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *