BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Klub kebanggan masyarakat Kalimantan Selatan, PS Barito Putera hari ini tepat berusia 36 tahun, Minggu (21/04/2024).

Tepat ditanggal ini, Klub sepak bola yang berjuluk Laskar Antasari, pertama kali didirikan oleh sang founder tim yakni Almarhum H. Abdussammad Sulaiman HB yang merupakan seorang pecinta sepak bola sejati di sebuah rumah sakit di jakarta pada 21 april tahun 1988 lalu.

Didirikan dengan rasa bangga, cinta dan kekeluargaan yang kuat, kini tim Barito Putera terus Eksis menjadi salah satu tim yang di perhitungkan di kancah sepak bola indonesia.

Meski saat ini masih gagal untuk bisa meraih prestasi terbaik dan masih bercokol di 10 besar kompetisi liga satu musim 2023-2024, namun, raihan ini cukup membuat bangga pecinta sepak bola banua lantaran mampu mwningkatkan kulitas dan persaingan.

Di usia 36 tahun ini, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, meminta para supporter dan pecinta sepak bola banua agar bisa tetap konsisten memberikan dukungan agar Tim Barito Putera mampu meraih prestasi di musim depan, sekaligus meminta doa doa untuk pendiri sekaligus founder tim barito putera Almarhum H. Abdussammad Sulaiman HB, serta Penasihat tim yakni Almarhum KH. Ahmad Zuhdiannor.

” Alhamdulillah tepat hari ini tim kebanggan kita PS Barito Putera Berusia 26 tahun tepat setlahbdidirikan Almarhum Abah pada 21 April 1988, Dan ulun minta kepada supporter agar bisa mengirimkan doa untuk pendiri tim yakni Abah tercinta dan penasehat tim Alamarhum Guru Zuhdi” ucap Hasnur.

Tak hanya itu, diusia 36 tahun ini Laskar Antasari juga diharapkan bisa menjadi wadah pembinaan dan penghasil pemain terbaik agar memberikan berkontribusi untuk tim Nasional di berbagai usia.

” Tentu saya mewakili tim memohon maaf tidak bisa mwmberikan prestasi dimusim ini namun kita berharap musim depan bisa meraih prestasi terbaik dan bisa terus memberikan sumbangsih pemain terbaik untuk timnas di berbagai kelompok umur sesuai dengan harapan dan tujuan didirikannya PS Barito Putera”. Ungkap putera ke 4 Almarhum H Abdussammad Sulaiman HB.

Saat ini barito putera masih bertengger di posisi 9 kalsemen sementara liga satu indonesia, dan masih akan melakoni 3 laga sisa, salah satunya dengan menjamu tim Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul , Minggu malam. (Restu)

 

Foto: instagram Hasnuryadi

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *