PAMULANG, shalokalindonesia.com- Acara peringatan milad UMKM Remojong ke-5 secara nasional dipusatkan di Pamulang -Tangerang Selatan, pada hari Minggu tanggal 3 September 2023. Hadir lengkap pada kesempatan tersebut Dewan Pengurus Pusat Moh. Rosidi Ketum, Emil Fatkhurrohman Ketua Harian, Agus Mifto Sekjend serta Abdul Mughni Bendum.

Adanya potong tumpeng nasi kuning menjadi simbol keberkahan untuk UMKM Remojong. Hadir pula utusan perkumpulan kuliner, komunitas serta pelaku UMKM lainnya turut mengucapkan milad ke-5 UMKM Remojong.

“Harapan ke depan, dengan tersebarnya pelaku usaha dalam UMKM Remojong di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, kami Dewan Pimpinan Pusat senantiasa mampu melakukan pembinaan dan pendampingan usaha, baik mikro, kecil maupun menengah para anggota, dengan komunikasi yang baik” pungkas Mohammad Rosidi selaku Ketua Umum.

Di penutup wawancara, Mohammad Rosidi menyampaikan terima kasih ada kegiatan Bela Telur Asin Brebes yang diinisiasi Ketua Harian Emil Fatkhurrohman dan Bendum Abdul Mughni dan rasa syukurnya juga atas kesolidan pengurus yang saling melengkapi.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *