BATOLA, shalokalindonesia.com- Dalam sebuah acara silaturahmi, Kasi Humas Polres Batola, AKP Marum, menunjukkan sikap yang sangat ramah dan penuh kekeluargaan terhadap awak media.

Awak media yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kerendahan hati dan sikap ramah AKP Marum, yang telah terlihat sejak beliau menjabat sebagai Kapolsek Cirebon kabupaten Marabahan, Kalimantan Selatan.

Saat silaturahmi tersebut, AKP Marum menyambut awak media dengan hangat dan membuka diri untuk berdiskusi serta bertukar pikiran.

Sikapnya yang terbuka dan ramah membuat para wartawan merasa dihargai dan diakui dalam profesi mereka.

Dalam wawancara singkat, beberapa wartawan menyatakan bahwa mereka sangat salut dengan kerendahan hati dan kehangatan yang ditunjukkan oleh AKP Marum.

Mereka juga menyoroti dedikasi beliau dalam menjalin hubungan yang baik dengan media lokal, yang dianggap sebagai langkah yang sangat positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Kasi Humas AKP Marum sendiri mengatakan bahwa hubungan yang baik antara kepolisian dan media sangatlah penting dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Kerja sama yang baik antara polisi dan media akan terus terjaga dan semakin ditingkatkan di masa yang akan datang, ” katanya.

Dengan sikap ramah, kerendahan hati, dan dedikasi dalam menjalin hubungan yang baik dengan media, AKP Marum terus membuktikan bahwa sebagai seorang pejabat kepolisian, beliau tidak hanya menjalankan tugasnya dengan baik, tetapi juga mampu membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan mitra kerja di bidang media. (shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *