BANJARMASIN, shalokalindonesia.com-Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan atas kelancaran dan keamanan rangkaian malam takbiran dan Shalat Idul Fitri 1445 Hijrah.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menuturkan dalam pernyataan Kapolda Kalsel, beliau menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama perayaan Idul Fitri.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Banua atas perayaan malam takbiran dan shalat ied yang berlangsung dengan aman dan lancar,” ucap Kabid Humas di Banjarbaru, Jumat (12/4/2024).

Dalam pernyataannya, beliau menyampaikan apresiasi atas partisipasi serta kerjasama yang telah ditunjukkan oleh masyarakat Kalimantan Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam takbiran dan shalat ied.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama dari seluruh masyarakat Kalimantan Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbiran dan shalat ied. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar berkat partisipasi aktif dari semua pihak,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Kalsel juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan selama perayaan tersebut berlangsung.

“Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah bertugas dengan baik dan profesional dalam menjaga keamanan selama perayaan malam takbiran dan shalat Ied. Semua upaya yang dilakukan telah membuahkan hasil yang memuaskan,” tambahnya.

Kapolda juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan di tengah-tengah perbedaan yang ada. Dia mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk terus menjaga solidaritas dan kerukunan antar umat beragama.

“Dalam suasana perayaan seperti ini, mari kita tingkatkan solidaritas dan kerukunan antar umat beragama. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai modal utama dalam membangun Kalimantan Selatan yang lebih baik,” tutupnya.

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *