BANJAR, shalokalindonesia.com- – Pada hari Rabu, tanggal 10 April 2024 pukul 07.00 Wita, Halaman Polres Banjar menjadi saksi kegiatan sakral keagamaan yakni Sholat Idul Fitri 1445 H dan halal bihalal, kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat beserta keluarga besar Polres Banjar Polda Kalsel.

Kegiatan tersebut merupakan momentum setiap tahun di halaman Polres Banjar dalam rangka merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Dandim 1006/Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 1006/Bjr, Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, Kapolsek jajaran beserta Ketua Bhayangkari Ranting, Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar, serta Anggota Polres Banjar beserta keluarga mereka.

Kehadiran Kapolres Banjar dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian Polres Banjar dalam menjalin silaturahmi serta memperkuat tali persaudaraan, terutama dalam momen yang penuh berkah seperti Idul Fitri.

Hal ini juga menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Polres Banjar. (Humresbjr)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *