MARTAPURA, shalokalindonesia.com- Terjadi kebakaran satu unit kendaraan motor roda 2 jenis metik di Jalan Ahmad Yani KM.14 RT.10 Kelurahan Gambut Barat, Minggu (25/2/2024) dini hari..

Kronologi kejadian saat itu pengendara sepeda motor seorang laki-laki sekaligus pemilik kendaraan bernama Kasim, ia menuju arah pulang dari wilayah Gambut ke Berangas rumahnya.

“Sampai di Jalan Ahmad Yani KM. 15 tiba- tiba motor mogok dan macet,”terang Kasim kepada Petugas Damkar saat dikonfirmasi di tempat kejadian.

Saat itu juga Kasim mendorong motornya untuk mengisi bensin eceran dengan POM Bensin Gambut, tiba-tiba dari bawah mesin ada percikan api dan langsung membakar motornya, saat itu Kasim langsung menjatuhkan motornya dan menyelamatkan diri menjauh di pinggir jalan berjarak 100 meter.

“iya saat saya nyalakan motor tiba-tiba saya melihat api keluar dan membakar motor saya dan langsung saya tinggalkan motor saya di tengah jalan untuk menyelamatkan diri,”terangnya.

Dari keterangan Petugas di lokasi diduga ada korsleting listrik pada kendaraan motor roda 2 tersebut hingga mengakibatkan motor terbakar saat dinyalakan.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian terbakarnya satu unit motor metik roda 2 tersebut, dan Kasim pemilik kendaraan motor mengalami kerugian puluhan juta) rupiah. (shalokalindonesia.com/infopublik

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *