SHALOKAL. INDONESIA, BANJARBARU- Pertemuan Musyawarah  Gerakan Anti Mafia Tanah Republik Indonesia ( GAMAT RI) Kalsel dilaksanakan di Kabupaten Banjar Martapura Taman Wisata Edukasi Desa Tungkaran Kalimantan Selatan pada hari sabtu, (7/1/ 2023).

“Diingatkan kembali bahwa organisasi ini jangan sampai wadah kosong yang cuman nampung nama saja, kita juga harus melaksanakan apa tujuan yang kita bentuk ini,” kata Husni, Penerima Mandat Gamat RI Kalsel.

Husni bilang, terbentuknya GAMAT RI ini berdasarkan banyak kasus-kasus masyarakat yang terdzolimi, lahirnya GAMAT ini lahirnya di tahun 2021 dengan misi menggebuk mafia tanah ini.

“Kita di GAMAT ini siap adu data jika ada permasalahan tanah ini, yang ada sesuai keinginan Presiden RI dengan statment Gebuk Mafia Tanah,” jelasnya.

Dari pantauan pewarta media ditempat, Ketua ikatan organisasi wartawan indonesia (IWOI) Bunda Mona turut hadir dalam petermuan ini.

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah kegiatan yang bertujuan untuk menuntut hak-hak masyarakat yang tertidas atau dizholimi oleh pemerintah, dan saya siap mengerahkan insan wartawan yang bergabung di bawah naungan IWO Indonesia DPW Kal-Sel,” tegas Bunda Mona. (SI)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: Musda Gamat RI Kalsel. (Foto: SI)

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *