BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- PHRI Bersinergi dalam meningkatkanpariwisara Kalimantan Selatan, Selasa (19/12/2023).

Dengan kegiatan ini di slenggarakan demi mewujudkan sinergiritas demi meningkatakan pendapatan daerah kalimamtan Selatan baik dari segi ekonomi dan dari berbagai lini lainnya .

Ketua umum Dr.Hariyadi Sukamdani,B.S menyampaikan saat menyampaikan, dunia pariwisata Banjarmasin makin dapat berkembang dan makin maju seperti kota-kota lainnya.

Ia mengharapkan banyaknya wisatawan daerah mauoun dari manca negara yang datang ke Kalimantan Selatan tegasnya.

Gubernur Kalimantan Selatan yang di wakili oleh Ibu Hj. Husnul Khotimah SH, MH menyampaikan tentang pertumbuhan perhotelan dan restoran saat ini pernah mengalami penurunan di karenakan sempat adanya Civid 19 .

“Namun saat ini sudah cukup baik dan makin meningkat para pengunjung Hotel yang ada di Banjarmasin dengan tidak melupakan sistem Management yanh ada, ” katanya.

Ia menambahkan, jika pertumbuhan perhotelan di Banjarmasin meningkat maka mau tidak mau ekonomi daerah sudah dapat dipastikan meningkat pula .

Ia menyampaikan bahwa hiburan malam di setiap hotel agar dikurangi demi nenjaga ke amanan dan ketertiban daerah itu sendiri dan juga demi mencegah banyaknya peredaran Narkoba dan para pemilik hotel agar dapat bersinergi dengan kepolisian setempat. (shalokalindonesia.com/rian)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *