KOTABARU, shalokalindonesia.com- Pria di Kotabaru digigit Buaya liar di Sungai Saranjana Desa Oka Oka Danau Buaya Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru, Sabtu (23/12/2023) kemarin

Hal itu disampaikan Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Humas Polres, Agus kepada awak media, Minggu (24/12/2023).

“Pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023 pukul 21.00 wita, saat korban bersama dua temannya mau mengambil kayu bakau menggunakan rakit di Sungai Saranjana untuk tiang bagang,” katanya.

Ia bilang, korban turun dari rakit dan menyebur ke sungai untuk mengangkat kayu bakau ke rakit tiba-tiba di sambar buaya di bagian kaki dan berteriak minta tolong kepada temannya.

“Seteah korban bisa diselamatkan kemudian korban dibawa temannya ke puskesmas Tanjung Lalak untuk pengobatan dan perawatan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian kaki kanan sebanyak 48 jahitan,” ucapnya.

Langkah langkah kepolisian yang telah dilakukan mendatangi korban, memberikan Himbauan Kepada warga agar berhati- hati didekat danau, dan koordinasi dengan Pemerintah Desa Oka – oka terkait keberadaan Buaya liar yang meresahkan masyarakat. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Ps

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *