BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Polresta Banjarmasin kembali dapati sekelompok kelompok remaja berjumlah 25 orang yang ingin melakukan kegiatan bagarakan sahur di Jl Veteran Kecamatan Banjarmasin Tengah saat patroli Gabungan dengan Pol PP, Dishub dan Damkar Kota Banjarmasin. Kamis (4/4/24). Pukul 02.00

“25 remaja tersebut didapati saat Patroli gabungan,” uarnya yang saat itu dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., MH melalui Wakasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP. R Djoko Setiawan

Ia bilang, pelaksanaan Patroli ini mengantisipasi Aksi Bagarakan Sahur yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat Banjarmasin pada Bulan Ramadhan 1445 H serta menciptakan rasa aman dan nyaman di Daerah Hukum Polresta Banjarmasin.

Kemudian ia juga katakan, Para remaja kami lakukan pembinaan serta pembekalan agar para remaja tersebut mengerti apa yang mereka lakukan dapat mengganggunya ketenangan warga Kota Banjarmasin saat di bulan suci ini.

“Para remaja tersebut meminta maaf kepada petugas kepolisian bahkan kepada masyarakat, tidak akan mengulangi lagi melakukan kegaduhan lagi begerakan saur di jalanan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat, ” terangnya.

Ia juga berharap kepada para orang tua agar mengawasi dan memperhatikan pergaulan anaknya agar tidak manjadi korban ataupun pelaku tindak pidana nantinya. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *