BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Ketua Ombudsman Republik Indonesia Mokhammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D beserta rombongan dan didampingi oleh ketua Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan Hadi Rahman, S.I.P., MPA (Mgmt) berkesempatan mengunjungi Perpustakaan Palnam.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung layanan yang ada di Perpustakaan Palnam yang selama ini sudah terekspos di media, baik media cetak maupun media elektronik.

Rombongan ini melihat langsung layanan perpustakaan yang ada di Perpustakaan Palnam antara lain:
 Layanan perpustakaan untuk umum
 Layanan perpustakaan untuk anak
 Layanan deposit
 Layanan referensi
 Layanan perpustakaan untuk disabilitas/ difabel
 Layanan teather
 Dan seluruh layanan perpustakaan yang ada
Ketua Ombudsman Republik Indonesia Mokhammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D juga berkesempatan untuk menjadi anggota Perpustakaan Palnam.

Dengan menjadi anggota Perpustakaan Palnam sekaligus menjadi anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia karena Perpustakaan Palnam sudah menggunakan kartu SAKTI (Satu Kartu Terintegrasi).

Pada saat mengunjungi layanan teather, rombongan Ombudsman berkesempatan ikut nonton film yang sedang diputar yaitu film Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.

Rombongan Ombudsman sangat antusias menikmati layanan perpustakaan yang ada.

Ketua Ombudsman Republik Indonesia Mokhammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D berharap layanan perpustakaan yang ada bisa terus dilengkapi dan dikembangkan untuk lebih menarik masyarakat mengunjungi Perpustakaan Palnam dalam rangka meningkatkan minat baca. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *