KOTABARU, shalokalindonesia.com- Operasi yang dilaksanakan secara Nasional selama 13 hari ini bertujuan untuk mengamankan mudik dan kembali mudik serta pengamanan objek wisata selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam operasi ini sehingga selama operasi berlangsung situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Kotabaru aman dan kondusif

Kapolres Kotabaru menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Basarnas, Senkom Mitra Polri dan Pramuka Saka Bhayangkara serta Stakeholder lainnya yang telah bekerja keras selama operasi berlangsung.

“Operasi Ketupat Intan-2024 tahun ini berjalan sukses, ini semua berkat kerjasama dan dedikasi dari semua pihak. Kita berhasil menciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk masyarakat yang melakukan mudik dan kembali mudik maupun yang berlibur di tempat- tempat wisata,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap bahwa kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut dimasa mendatang

“Mari kita jaga momentum positif ini dan terus bekerja bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di bumi Sa-ijaan Kotabaru yang kita cintai,” pungkasnya.

(Humas Polres Kotabaru).

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *