BANJARMASIN, shalokalindonesia.com– Usai Sholat Ied, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin beserta keluarga menggelar Open House menyambut masyarakat, pimpinan Forkopimda dan Pejabat lingkup Pemprov Kalsel di Mahligai Pancasila, Banjarmasin Rabu (10/4).

Open house selepas Sholat Ied itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan ini diawali dengan bersalam-salaman, berfoto bersama hingga makan bersama.

Tampak sejak pukul 08.00 atau selesai Sholat Ied, tamu VIP dan masyarakat mulai berdatangan memenuhi gedung dan halaman Mahligai Pancasila.

Melihat kedatangan warga, Paman Birin pun menemui dan menyapa langsung masyarakat.

“Alhamdulillah, tahun ini bisa sampai lagi, mudah-mudahan tahun depan bisa bertemu lagi dengan Idul Fitri. Silakan nikmati jamuannya, mari rayakan hari kemenangan dengan rasa syukur dan bahagia,” ungkap Paman Birin sambil berbincang dan berswafoto dengan masyarakat.

Warga yang bertemu dengan Paman Birin pun tak kuasa menyembunyikan rasa gembira. Selain bisa bertemu, juga bisa berfoto dengan orang nomor satu di Kalsel ini.

“Himung bisa bertemu Paman Birin dan keluarga,” kata Firdaus, warga Banjarmasin yang datang bersama keluarga.

Selain ajang bersilaturahmi, kesempatan open house ini juga menjadi wadah Paman Birin untuk saling bertukar pikiran, sehingga akan semakin meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan, untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun Banua tercinta. (end/adpim)

Foto : Donny Sophandi/M. Rezky Maulidja

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *