KOTABARU, shalokalindonesia.com- Panggung Apung Saijaan menjadi saksi keseruan hampir sebulan penuh dalam pelaksanaan Festival Gebyar Ramadhan 2024 di Kotabaru.

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru telah sukses menyelenggarakan berbagai lomba dan acara bernuansa Islami yang menghiasi malam-malam bulan suci Ramadhan.

Pada malam penutupan, Minggu (7/4/2024), Bupati Kotabaru H Sayed Jafar secara resmi menutup festival yang telah memikat hati masyarakat dengan kekayaan budaya dan kreativitas Islami.

Dalam sambutannya, Bupati Sayed Jafar menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah berperan serta dalam suksesnya acara tersebut.

“Acara ini berhasil terselenggara dengan lancar dan sukses hingga akhir, berkat kerjasama dan dedikasi semua pihak yang terlibat,” ucap Bupati.

Bupati juga memberikan pesan kepada para pemenang lomba untuk menjadikan kemenangan sebagai motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi.

Sementara bagi yang belum berhasil, Bupati mengajak untuk tetap semangat dan terus mengasah kreativitas.

Lebih lanjut, Bupati Sayed Jafar mengungkapkan harapannya agar event seperti ini terus dilakukan di masa yang akan datang. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *