BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Pasca hendak berakhirnya liburan panjang dan berakhirnya operasi ketupat intan 2024, Polresta Banjarmasin meningkatkan kegiatan patroli gabungan satuan fungsi. Minggu (14/4/24) malam.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., menyampaikan usai pimpin apel kesiapan patroli dihalaman Makopolresta Banjarmasin, hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Tim patroli gabungan satuan fungsi keliling berpatroli ketempat yang rawan dan tempat-tempat objek vital. Tidak hanya patroli Polresta Banjarmasin turunkan personil ketempat keramaian yang menjadi tujuan masyarakat setempat,” ucap Kapolresta.

“Patroli yang dilakukan bukan sekadar rutinitas, tetapi sebuah upaya nyata untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan serta kekhawatiran masyarakat. Keberadaan kami di jalanan adalah bukti komitmen kami untuk hadir dan siap bertindak dalam situasi apa pun,” tambahnya.

Usai pimpin apel Kapolresta Banjarmasin melakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan dan pos pelayanan guna melakukan pengecekan kesiapan personil yang bertugas melayani untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat singgah di pos tersebut.

Pos pam dan pos yan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri PreSiSi WIN untuk masyarakat dalam berikan kemudahan dan pelayanan terbaik.
(Humas/gunawan)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *