BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Diskusi Kebangsaan oleh BEM Universitas Sari Mulia (SM) Banjarmasin menggelar diskusi kebangsaan di Aula Gedung Univ SM Banjarmasin, Senin (4/3/2024).

Ketua pelaksana, Muhammad Fareh menyampaikan, peserta sebanyak 150 orang dan sangat berantusias.

“Tema yang diangkat penguatan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air untuk mengantisipasi polarisasi pasca Pemilu 2024 di kalangan Mahasiswa, ” katanya

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarmasin, Dr H Lukman Fadlun SH menyampaikan materi revitalisasi demokrasi Indonesia untuk mengantisipasi polarisasi pasca Pemilu 2024.

“Demokrasi haru kita jaga pasca pemilu ini dan harua menghargai siapapun yang jadi pemimpinnya, tetap menjaga keutuhan NKRI, ” katanya.

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Humaniora, Yusri SE MM. menyampaikan materi meningkatkan kesadaran rasa cinta tanah air dan bangsa dalam penguatan persatuan NKRI Pasca Pemilu 2024.

“Sebagai cinta tanah air, kita harus saling berpegangan tangan dan menjaga negara ini, ” ucapnya.

Ia bilang, kegiatan diskusi kebangsaan dalam rangka meningkatkan wasbang dan cinta tanah air untuk antisipasi polarisasi pasca Pemilu 2024 di kalangan Mahasiswa.

“Mitigasi BEM pasca memungutan suara Pemilu 2024 bertujuan untuk mengarahkan mahasiswa
di agar melaksakan kegiatan positif guna mendukung terciptanya sitkamtibmas yg kondisif di Prov Kalsel, ” tambahnya.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik dan mendapat dukungan dari Wakil Rektor, Dosen, BEM dan Mahasiswa/i SM Banjarmasin. (shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *