MADINA, shalokalindonesia.com- Ketegasan Kapolres Mandailing Natal ( Madina), Sumut diapresiasi dari berbagai pihak setelah Kapolres dan timnya melakukan razia penambahan emas tanpa izin ( PETI) termasuk apresiasi dari PC PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

“Terimakasih bapak kapolres madina, telah mengamankan dua unit alat berat Pertambangan Emas Tanpa Izin ( PETI) di kecamatan Kotanopan.” Ungkap Ahmad Rizal Nasution, ketua PC PMII Madina, Selasa, (05/04/2024).

Bergerak Kapolres bersama tim turun kelapangan dan melakukan penangkapan alat berat tambang ilegal di Kotanopan sebagai wujud sikap tegas kapolres Madina terhadap tambang ilegal sehingga Madina kondusif dan nyaman.

Dikatakannya, PC PMII Mandailing Natal akan terus mengkawal hal-hal yang merusak lingkungan termasuk Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dan usaha ilegal lainnya.

Seterusnya, Rizal menyampaikan bahwasanya seluruh gerakan-gerakan PC PMII Madina tidak ada ditunggangi atau pesanan dari orang luar atau pihak lain dan murni idealis PMII.

“Kami dari PC PMII MADINA siap mendukung serta siap bekerja sama dengan Bapak Kapolres Madina untuk mengamankan seluruh alat berat yang ada di kotanopan serta menangkap oknum-oknum mafia dengan ketentuan perundangan undangan yang berlaku” pungkasnya.
Penulis : Magrifatulloh .

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *