SHALOKALINDONESIA.COM, BARABAI-Bencana banjir yang masih menggenangi sejumlah wilayah di Kab. Hulu Sungai Tengah khususnya daerah dataran rendah. Kapolres HST langsung turun tangan untuk membantu para korban yang masih terdampak banjir di Desa Pahalatan Kec. LAU Kab. HST . Jum’at 24/3/2023

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial ini merupakan upaya Polres HST untuk meringankan beban warga, semoga berkenan dan bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir di Kab. HST.

Bantuan Sosial Peduli Korban Banjir diserahkan secara simbolis oleh Kapolres HST kepada Pembekal dan Aparat Desa Pahalatan berupa Beras, Gula, Teh, Kopi dan Mie.

Kapolres juga menyampaikan tentunya ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi, program kemanusiaan memang menjadi bagian dari program Polri berbagi dan tanggap bencana.

Kita juga sama – sama berdo’a semoga airnya cepat surut

Pada kesempatan tersebut pembekal desa pahalatan sdr Hamli atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres HST dan semoga berkah. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. pd
Ket foto: penyerahan bantuan. (Foto: Humas Polres HST)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *