BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Pemerintah Kota Banjarbaru menyatakan mendukung pelaksanaan Jambore Nasional Generasi Hijau 2024 yang akan dilaksanakan September mendatang.

Walikota Banjarbaru siap mendukung Pelaksanaan kegiatan ini, melalui Green Generation Kalimantan Selatan yang juga menjadi Panitia Pelaksa bertemu dengan Walikota Banjarbaru pada 15 Mei 2024.

“Kita siap mendukung” ujar Aditya, Walikota Banjarbaru.

Audiensi ini langsung dihadiri oleh Pendiri Green Generation Kalimantan Selatan Haris yang juga menjadi Ketua Pelaksana.

“Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang peduli dan berbudaya lingkungan serta mendukung pelaksanaan Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah, ” jelasnya.

Pelaksanaan Jambore Nasional Generasi Hijau 2024 akan dihadiri Siswa dan siswi terpilih dari seluruh Indonesia yang dilaksanakan 28 September – 02 Oktober 2024 di Kota Banjarbaru.

“Semoga ada sinergi dan dukungan dari Seluruh SKPD Pemerintah Kota Banjarbaru dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari , S, pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *