SHALOKALINDONESIA.COM, BANJAR- Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) serahkan bantuan kepada para lansia dan penyandang disabilitas yang terdampak banjir di Desa Sungai Rangas Hambuku Kecamatan Martapura Barat, Jumat (24/3/2023).

Bantuan ini diserahkan dalam upaya membantu meringankan beban para korban banjir khususnya lansia dan penyandang disabilitas yang terkena dampak banjir yang sudah merendam rumahnya dalam beberapa bulan ini

Bantuan kedaruratan ini diserahkan langsung oleh Kabid Rehsos dan Linjamsos Dinsos P3AP2KB Kab Banjar H. Aswadi beserta tim didampingi Ahmad Husaini dan Akhmad Yulian Noor Pendamping Rehabilitasi Sosial, LKS LU Berkah Insan Mulia Banjar dan Saddam selaku Pambakal Desa Sungai Rangas Hambuku.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako dan kebutuhan dasar lainnya yang dibutuhkan oleh para lansia dan penyandang disabilitas yang terdampak banjir.

Aswadi berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan dan memberikan manfaat bagi lansia dan penyandang disabilitas yang terdampak banjir di Desa ini khususnya.

“Semoga banjir segera surut agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya,” harap Aswadi. (shalokalindonesia.com/si)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: penyerahan bantuan. (Foto:MC Banjar)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *