BELAWAN, shalokalindonesia.com-,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili Asops Danlantamal I Letkol Laut (P) Hendrik melaksanakan Press Realese bersama Dirpolairud yang diwakili Dirgakkum Kompol Naibaho dan disaksikan oleh HSE Pertamina Medan Grup yang diwakili HSE Fuel Pertamina Medan Grup Aris Setiawan terkait penangkapan perahu yang membawa 15 jerigen BBM jenis solar hasil taping dan 7 paket narkoba jenis sabu-sabu di Sektor C Pantai Olo Belawan oleh Tim Gabungan Lantamal I, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Kamis (31/8/2023).

Dalam Press Realase tersebut, Asops Danlantamal I menyampaikan bahwa penangkapan ini adalah merupakan suatu keberhasilan Tim Gabungan Lantamal I yang sudah lama jadi Target Operasi (TO) terhadap tersangka.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan tersangka dan barang bukti kepada Dirpolairud yang diwakili Dirgakkum Kompol Naibaho berupa 2 orang tersangka dan 15 jerigen BBM hasil taping, 7 paket sabu-sabu dan Rp. 800.000,- uang tunai serta 1 buah HP merek Nokia 105 yang disaksikan oleh HSE Pertamina Medan Grup yang diwakili HSE Fuel Pertamina Medan Grup guna dibawa ke Dirpolairud Polda Sumatera Utara untuk diproses secara Hukum yang berlaku.

Dirgakkum Polairud menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada Lantamal I Belawan, selanjutnya akan melaksanakan pendalaman dan proses hukum terhadap kedua tersangka, pada kesempatan yang sama HSE Fuel Pertamina Medan Grup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lantamal I Belawan atas keberhasilan menangkap tersangka tersebut. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama semakin bagus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatrol Lantamal I, Danpomal Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *