KOTABARU, shalokalindonesia.com- Bawaslu Kabupaten Kotabaru melakukan giat konsolidasi internal dalam rangka penguatan kapasitas jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kotabaru pasca dilantiknya komisioner bawaslu periode 2023-2028, bertempat diruang rapat kantor Bawaslu Kabupaten Kotabaru, Kamis (24/08/2023).

Kegiatan ini membahas seputar tata kelola sumber daya manusia, pengelolaan keuangan dan administrasi di lingkungan Bawaslu Kotabaru.

Giat ini dilakukan dengan tujuan penguatan kinerja dan kelembagaan, penyamaan persepsi tentang penyampaian arah kebijakan serta meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara pimpinan dengan jajaran staf sekretariat.

Ketua Bawaslu Kotabaru Rony Syafransyah berpesan agar saling bahu-membahu dalam bekerja, jalin sifat kekeluargaan dalam bekerja agar memudahkan tiap pekerjaan.

Koordinator Divisi SDMO dan Diklat Fat Hurrahman menyampaikan rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja sekretariat serta memberi gagasan gagasan baru untuk setiap divisi untuk memudahkan kerja kerja pengawasan ke depannya.

Konsolidasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya pengembangan strategis kelembagaan Bawaslu Kotabaru. (shalokalindonesia.com/dv)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *