SHALOKALINDONESIA.COM, BANJARMASIN- Pengunjung Atrium 2 Duta Mall Banjarmasin dibuat kagum penampilan perdana music performance dengan para player berusia belia.

“Ini baru pertama kalinya acara seperti ini digelar. Baru pertama kalinya murid-murid di sekolah digabungkan dalam satu event. Ini salah satu bentuk support kita untuk menumbuhkan musik anak-anak,” kata Founder Inspira Vanda Judistio.

Sekolah musik Inspira Music education Banjarmasin menggelar pertunjukkan bertajuk Our Love Song, Sabtu (18/3/2023) pukul 18.00 WITA

Pemain biola, gitar, drum, keyboard, piano dan juga penyanyi di bawah naungan Inspira Music Education Banjarmasin ikut andil bagian.

“Semua pemainnya dari Banjarmasin. 95 persennya siswa kami. Guru-gurunya juga ikut main,” kata Founder Inspira Music Education Banjarmasin Vanda Judistio

Event berkonsep konser musical ini dilengkapi venue khusus untuk tamu undangan dengan Red Carpet dan dihadiri langsung Vanda Judistio selaku pemilik sekolah musik.

Founder INSPIRA, Vanda Judistio mengatakan, sejarah berdirinya tahun 2016, sejak konser pertama INSPIRA berjudul Classical Music Concert yang murni menampilkan performa murid handal memainkan Piano Klasik dengan bintang tamu, ujar peraih, B.Arts in Piano Performing, Central Conservatory Of Music, Beijing, China.

Sementara itu Gita Aristy Putri, Guru INSPIRA saat ditanya awak media, sudah menyanyi sejak kecil dan hobi membawanya menekuni Vocal hingga ke Echnitro Music Jogja, Masterclass dengan Vandi Enzor, Joshephine Polim (American Soprano & Music Educator), lulus Vocal Abrsm Grade 5 Distinction, belum banyak lagi prestasi beberapanya Best Vocal Tu- Pan Meratus Tanah Laut, Juara 2 Live Music Contest mirip artis penyanyi Banjarmasin juga prestasi Seni lainnya seperti Modelling dan Tari.

Di Usia 32 tahun, Guru yang selalu ceria ini mudah membuat Murid menyesuaikan diri dengannya. Mau terus belajar untuk menjadi Guru yang bisa menyalurkan ilmu dengan maksimal itulah Semangatnya.

Saat ini Gita terus aktif Belajar Vocal Classic International juga aktif mengisi Vocal baik Band ataupun Events. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: Inspira Orchestra. (Foto: na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *