BARABAI, shalokalindonesia.com- Polres Hulu Sungai Tengah menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Narkoba (Kasat Resnarkoba) Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Hulu Sungai Tengah, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. bertempat di halaman Markas Komando Polres HST, Rabu 3/1/2024

Upacara serah terima jabatan ini menjadi momen penting dalam menjaga kontinuitas dan meningkatkan kinerja Satuan Reserse Narkoba Polres HST. AKBP Jimmy Kurniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan ini merupakan hsp yang wajar dan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan efektivitas dalam penanganan kasus narkotika di wilayah hukum Polres HST.

Pejabat yang baru menjabat sebagai Kasat Resnarkoba, AKP Siswadi, S.H.,M.A. menerima tongkat estafet tugas dari pejabat lama, AKP Jimmy Roy Muprin Simanjutak, S.H. yang telah sukses mengemban tugas selama periode sebelumnya.

AKBP Jimmy Kurniawan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada AKP Jimmy Roy Muprin Simanjuntak, S.H. atas dedikasinya selama menjabat dan berharap agar pejabat baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja satuan dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres HST.

Hadir dalam acara tersebut, para pejabat utama Polres HST, anggota Polres HST, dan tamu undangan lainnya. Upacara serah terima jabatan ini diwarnai dengan suasana khidmat dan penuh semangat, menunjukkan komitmen Polres HST dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di kab. HST

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *