SHALOKALINDONESIA. COM, BANJARMASIN-. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., menutup secara resmi Turnamen Bola V oly Danlanud Cup 2023 yang merupakan rangkaian dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI AU ke 77 Tahun 2023 bertempat di lapangan Bola voly Angkasa Lanud Sjamsud in Noor, Senin (20/3).

Turnamen Bola voly Danlanud Cup 2023 di Lanud Sjamsudin Noor tersebut diikuti oleh 29 tim. Pertandingan Grand Final Danlanud Cup 2023 Lanud Sjamsudin Noor mempertemukan antara tim bola voly Dinamic dari kota Banjarbaru melawan tim bola voly Ras Berjaya Peleihari Kabupaten Tanah Laut. Dan tampil sebagai pemenang pertama adalah tim bola voly Ras Berjaya Peleihari Kabupaten Tanah Laut, setelah berhasil mengalakan tim bola voly Dinamic di pertandingan Grand Final.

Para tim bola voly yang menjadi pemenang mendapat uang pembinaan dan piala, dalam kesempatan tersebut Danlanud SAM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut, sehingga pelaksanaan turnamen bola voly Danlanud Cup 2023 di Lanud SAM dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *