BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Jumat yang penuh berkah diisi dengan kegiatan istimewa di Masjid Agung Miftahul Ikhsan Kota Banjarmasin, dimana Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., memimpin sesi “Jumat Curhat” pada tanggal 22 Desember 2023 pukul 13.30 WITA.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengundang masyarakat untuk berbagi pengalaman, cerita, serta masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan pendekatan yang santai dan ramah, beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian, serta saling mendukung dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Dari pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat dan diterima/didengarkan oleh Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Irjen Pol Winarto, terkait dengan Pemilu 2024, Pelayanan SIM serta Lampu merah.

Dengan adanya keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat tersebut, kepolisian setempat berupaya bisa membantu mencarikan solusi sehingga apa yang terjadi dilingkungan masyarakat bisa ditanggulangi dengan baik.

Tidak hanya mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat, Kapolda Kalsel juga memberikan paket Sembako kepada masyarakat setempat sebagai bentuk kepedulian Polri dan juga untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polri, sehingga menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Jumat Curhat” merupakan inisiatif dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam kegiatan ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto juga memberikan pesan-pesan positif dan dorongan semangat kepada para peserta untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam bermasyarakat.

Tidak hanya sebagai pemimpin kepolisian, namun Irjen Pol Winarto juga ingin menjadi sosok yang dapat mendengarkan serta memberikan solusi terbaik bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Kehadiran Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto didampingi Dir Intelkam, Dir Lantas, Dir Reskrimsus, Kabid Humas, Wadir Binmas, Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kalsel dan Kapolsek Banjarmasin Tengah dalam acara “Jumat Curhat” ini diapresiasi oleh masyarakat setempat sebagai langkah positif dalam membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan dampak positif bagi kehidupan bersama.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *