BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Dengan Tema “mengabdi untuk negeri” Alumni Akabri 91 melaksanakan Bakti Sosial, pasar murah serta Pemeriksaan Gratis untuk masyarakat dan ini dilaksanakan di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru, Sabtu (21/10/2023).

Acara yang di hadiri sekitar 2000an masyarakat umum Banjarbaru ini, juga di hadiri beberapa Ormas, suku – suku yang ada di Kalsel juga pejabat KPU unsur Forkopimda dan sebagian Kapolres yang ada di Kalsel.

Salah satu yang hadir, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K M.H turut mengapresiasi acara Bakti Sosial Alumni Akabri 91 mengabdi untuk negeri ini adalah moment bagus dengan adanya bakti sosial sunatan, pasar murah, juga bagi sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Alhamdulillahn kita dari Polres Batola hari ini dapat berhadir turun merayakan 32 tahun Alumni Akabri 91 sesuai dengan tema tentunya kita wajib mengabdi untuk negeri.” Ucapnya.

Acara Bakti Sosial Alumni Akabri 91, ini juga di barengi Deklarasi damai dari seluruh Partai Pemilu di Kalsel, yang di wakilkan Oleh beberapa Calegnya untuk penandatangan Kata Sepakat untuk menjaga kesejukan, damai dan aman situasi nanti saat pemilu 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Harapan kita Pemilu 2024 berjalan dengan damai, masyarakat juga sama – sama menggunakan hak pilihnya, kemudian walaupun mempunyai hak pilih tetapi tetap menjaga kodisifitas di wilayah Kab.Batola.” Ujar AKBP Diaz Sasongko, S.I.K M.H ketika di tanya mengenai suhu Politik pada saat pemilu 2024 nanti di Kab.Batola.

“Artinya pada saat mengunakan hak pilih gunakanlah pada waktu yang tepat, pilihlah.. karena itu Pesta Demokrasi yang 5 tahun sekali, pilihlah pemimpin yang benar -benar Pro Rakyat pada 14 Februari 2024 nanti, selebihnya gunakan waktu untuk berusaha untuk cari makan saja beres..! “, Pungkas Kapolres Kab.Batola ini Sedikit bercanda.

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *