BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) DPR RI, Said Hasan Sarigading berbagi puluhan makanan enak dan memperkenalkan kembali produk baru dari jamu legend Sarigading di bawah Jembatan Alalak 2 Banjarmasin.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada warga dalam rangka memperingati HUT ke 78 RI dan juga menambah semangat kita dalam berbagi, “Katanya, Senin (28/8/2023).

Ia bilang, bagi-bagi makanan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk meringankan beban para pekerja tersebut, agar mereka tidak perlu lagi membeli makanan.

“Aksi sosial tersebut juga merupakan bentuk dorongan dan penyemangat bagi mereka untuk mencari rezeki ditengah panasnya terik matahari di pinggir jalan, ” kata Bacaleg dari Partai Demokrat Kalsel Dapil 1 Kalsel (Kabupaten Banjar, Tapin, HSS, HST, HSU, Balangan , Tabalong dan Barito Kuala).

Ia menambahkm, “Berbagi itu indah” inilah semangat yang ingin diwujudkan, khususnya kepada mereka para pekerja harian yang mencari nafkah seharian.

“Kegiatan ini dilaksanakan tanpa memandang agama dan ras, semua bantuan dibagikan untuk semua kalangan masyarakat. Siapapun berhak mendapatkanya, ” kata Direktur Sarigading.

Ia menyebutkan, tujuan berbagi ini untuk mampu menggerakan simpati kepada setiap orang agar dapat terus berbagi kepada sesama.

“Mengingat kondisi perekonomian yang sedang lemah, kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan semakin banyak di lakukan tidak hanya dari para caleg tetapi dapat menyebar ke semua kalangan masyarakat, ” terangnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *