KOTABARU, shalokalindonesia.com- Pada hari yang penuh makna, Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si., memimpin perayaan peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Polres Kotabaru pada Rabu (17/04/24).

Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Kapolres Kotabaru membacakan amanat dari Kapolda Kalsel. Dalam amanat tersebut, beliau menyampaikan rasa syukur atas berkah dan karunia Tuhan yang menjaga kesehatan dan kekuatan seluruh anggota Polri Polda Kalsel, memungkinkan untuk mengikuti upacara dengan lancar.

Selain ucapan selamat Idul Fitri, penghargaan juga diberikan kepada seluruh personel Polri Polda Kalsel atas kesuksesan Operasi Ketupat Intan-2024 yang dilaksanakan tanpa insiden yang mencolok selama 13 hari.

“Hasil evaluasi dari operasi menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik, dengan kerjasama sinergis dari seluruh pemangku kepentingan. Meskipun terjadi kecelakaan lalu lintas, namun angka kejadian menunjukkan penurunan dibanding tahun sebelumnya.”

Kapolres juga mengingatkan akan pentingnya tetap waspada menghadapi agenda kamtibmas yang akan datang, serta menekankan perlunya kerjasama dari semua pihak untuk menjaga keamanan di wilayah Kalimantan Selatan.

Dalam menghadapi tantangan tersebut, Kapolres berharap agar Polres Kotabaru dan jajaran tetap proaktif dalam menjaga situasi, menerapkan upaya pre-emtif dan preventif secara optimal, serta menegakkan hukum untuk menjaga kamtibmas di seluruh wilayah Kalsel.

“Semoga semangat kerja, dedikasi, dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara terus diperbaharui dan diperkokoh, sehingga cita-cita untuk mewujudkan Polri yang presisi dan semakin dicintai masyarakat dapat tercapai,” ucapnya.

(Humas Polres Kotabaru).

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *