BANJARMASIN. shalokalindonesia.com- Perkelahian Manusia Silver Yang Sempat Viral di Medsos tersebut telah ditangani oleh Polsek Banjarmasin Timur dan diselesaikan secara kekeluargaan diantara kedua belah pihak.

Menurut Kapolsek Banjarmasin Timur AKP ERU ALSEPA, S.I.K, M.H. melalui Kanit Reskrim IPDA PARTOGI HUTAHAEAN bahwa benar telah terjadi perkelahian antara manusia silver yaitu S (26 ) warga Surgi Mufti dan R (19 ) warga Karang Mekar yang sehari-hari bekerja sebagai manusia silver di sekitar bawah jembatan Flyover Banjarmasin.

“Menurut keterangan kedua belah pihak setelah di lakukan interogasi menyebutkan bahwa perkelahian tersebut terjadi bukan karena “Rebutan Lahan” tetapi karena salah ucap antara keduanya kemudian terjadi adu mulut dan perkelahian tangan kosong di Jalan Gatot Subroto tepatnya di samping showroom Banjarmasin, ” katanya, Rabu (27/12/2023).

Kemudian pihak kepolisian pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2023 berhasil mengamankan kedua pelaku ke Polsek Banjarmasin Timur dan selanjutnya dilakukan mediasi dan keduanya sepakat untuk menyelesaikan permasalah tersebut secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi serta dibuatkan surat perjanjian perdamaian. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *