BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Proses perpanjangan SIM di Satpas Sat Lantas Polresta Banjarmasin kini berlokasi lantai satu di Plaza Mitra Jalan Pangeran Antasari.

Hal itu untuk memudahkan masyarakat dalam proses pengurusan perpanjangan SIM dan satu tempat dengan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Perubahan ini dengan lokasi yang strategis di Mall Pelayanan Publik, proses perpanjangan SIM dapat dilakukan dengan lebih mudah diakses oleh warga Kota Banjarmasin.Warga dapat mengunjungi Mall Pelayanan Publik setiap hari Senin s/d kamis jam 08:00 wita s/d 13:00 dan untuk hari Jumat, mulai dari pukul 08:00 hingga 11:00 WitaKemudahan bagi masyarakat yang memiliki jadwal harian yang padat untuk tetap dapat mengurus perpanjangan SIM tanpa kendala waktu.

Peralihan ini tidak hanya memberikan keuntungan praktis, tetapi juga mencerminkan upaya Sat Lantas Polresta Banjarmasin dalam meningkatkan pelayanan publik bagi warganya.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Taufiq Qurrahman mengatakan dengan fasilitas yang lebih modern dan nyaman di Mall Pelayanan Publik (MPP), diharapkan masyarakat dapat merasakan kemudahan dan kecepatan dalam proses perpanjangan SIM.

“Pergeseran pelayanan ini tentu saja mendapat sambutan positif dari salah satu warga yang sedang memperpanjang Sim, ” jelasnya.

Sat Lantas Polresta Banjarmasin terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, menjadikan Mall Pelayanan Publik sebagai tempat yang ramah dan efisien untuk memenuhi kebutuhan administratif masyarakat terkait perpanjangan SIM.

“Pelayanan sim disini nyaman kawa beurusan lawan administrasi yang lain dalam satu wadah kaya ini, Polisinya ramah lawan cepat melayani peroses beulah simnya,” kata pengunjung Andre (40). (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *