BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Granada Executive Duta Marlin pesona tabur bintang kemilau intan Kalimantan award IX di Hotel Swiss Bel Banjarmasin, Jumat (15/12/2023).

Penghargaan ini diberikan kepada orang-orang berprestasi dan berjasa untuk Kalimantan Selatan.

Direktur Duta Marlin, Lies Noor Marlina, SE menyampaikan, bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berperan besar dalam membangun daerah dan memberdayakan masyarakat Banjarmasin.

“Para penerima penghargaan tidak hanya menerima apresiasi, tetapi juga mendapatkan Sertifikat Of Appreciation Awarded this Certificate, ” terangnya.

Ia menjelaskan, sebelum menerima penghargaan, kita melewati beberapa proses seleksi dan wawancara.

“Proses seleksi ini kita lakukan selama tiga bulan dan akhirnya bisa mencari bibit yang berprestasi dan berbakat, mereka berhak mendapatkan penghargaan, ” jelasnya.

Ia bilang, tujuan dari dari kegiatan ini agar memicu semangat dan motivasi menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak

“Pemberian penghargaan ini kita gelar setiap tahun satu kali, nanti 2024 bakal digelar lagi pada bulan Mei mendatang, ” terangnya.

Ia menyebutkan, sampai tahun 2023 ini sudah mencapai 100 orang yang mendapatkan penghargaan.

“Mereka yang dapat penghargaan bisa meningkatkan lagi prestasinya agar bisa berkembang dan menyalurkan ilmunya kepada orang sekitar, ” katanya.

Karyati, salah satu penerima penghargaan, menyatakan kebanggaannya atas perhatian dari Granada Bintang Pesona Kemilau Intan 2023.

“‘Saya tak pernah berpikir akan mendapatkan penghargaan ini,”ujarnya.

Ia menyebutkan, dengan terselenggaranya acara semoga di tahun-tahun akan datang agar tetap di selenggarakan oleh panitia, mengingat masih banyak juga para tokoh-tokoh inspiratif yang harus diperhatikan dan wajib diberikan penghargaan agar mereka yang diluar sana merasa di hargai oleh warga dan tokoh-tokoh senior.

Senada, penerima penghargaan, Yuspitani, S. sos, MA, menyampaikan, dirinya senang bisa menerima penghargaan sebagai pengelola koperasi di kepolisian.

“Semoga, kita bisa meningkatkan lagi prestasi dan mengharumkan nama kepolisian di Kalsel dalam bidang pengelolaan koperasi, ” terangnya.

Lanjut, penerima penghargaan bidang komunitas, Cintadinda Kajoltriana menyampaikan, rasa syukur bisa terpilih dan menerima penghargaan bergengsi ini.

“Anak muda harus lebih kreatif dan berprestasi karena anak muda sangat membantu pembangunan hingga perekonomian banua, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *