KOTABARU, shalokalindonesia.com- Pejabat pelaksana harian (Plh) Waka Polres Kotabaru, KOMPOL Nur Alam, S.H. M.H., bersama dengan timnya, melakukan pengecekan kesiapan personil untuk pengamanan Operasi Ketupat Intan 2024 di beberapa pos pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran di Kabupaten Kotabaru, pada Sabtu (6/4/24).

Nur Alam, didampingi oleh Kabagops AKP Abdul Rauf, S.I.K., M.H. CPHR. CBA, serta para pejabat utama lainnya, secara langsung mengevaluasi kekuatan personel dan kegiatan yang dilakukan di setiap Pospam dan Posyan.

Kabagops menjelaskan bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan kelengkapan sarana prasarana di setiap pos.

Menurut Kabagops, perlu ada penambahan personel dari Dinas Kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para pemudik yang singgah di Pos, serta untuk pemeriksaan kesehatan petugas jaga pos.

Kabagops menekankan pentingnya agar personel yang ditugaskan di Pos memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para pemudik dan masyarakat yang mengalami kesulitan selama perjalanan mudik di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Beberapa pos yang telah dicek meliputi Pos Pengamanan Lebaran Siring Laut Kotabaru di Jalan PIK.Jaya Kecamatan Pulau Laut Sigam, Pos Pelayanan Lebaran di Pelabuhan Ferry Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, dan Pos Pelayanan Lebaran di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru.

Menyudahi pengecekannya, Nur Alam menegaskan komitmen Polres Kotabaru untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengamankan arus mudik, serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan selama mudik Lebaran, terutama saat melewati wilayah Kotabaru dengan tetap memprioritaskan kedrhstan dan keselamatan.

(Humas Polres Kotabaru).

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *