BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Unit Induk Daerah (UID) PLN Kalselteng menjalin kerjasama dengan beberapa media online, cetak, televisi di wilayah Kalselteng, Jumat (1/2/2024).

Salah satunya media yang bekerjasama PT Shalokal Mediatama Indonesia (media online Shalokal Indonesia www.shalokalindonesia.com).

Senio Manager Komunikasi dan Keuangan PLN Kalselteng, Sigit menyampaikan, rasa syukur bisa menjalin kerjasama media di Kalselteng.

“Informasi yang disampaikan dari PLN sangat penting sekali untuk memberikan edukasi atau informasi terupdate, oleh karena itu, kita perlu penyebarluaskan informasi dengan baik dan cepat, ” katanya.

Ia bilang, kerjasama ini penting untuk penyampaian informasi ataupun kondisi di lapangan terutama yang berkaitan dengan PLN.

“Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan bagus dan informasi tersampaikan dengan baik ke masyarakat, ” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum PT Shalokal Mediatama Indonesia, Nanang Tri Hadisaputra, S.Si mengaku bersyukur bisa bekerjasama dengan UID PLN Kalselteng.

“Terimakasih kepada manajemen PLN yang sudah memberikan kepercayaan kepasa media Shalokal Indonesia sebagai media partner untuk penyampaian informasi dari PLN, ” cetusnya.

Ia bilang, suatu kebanggan, bisa bekerjasama dengan BUMN, ini langkah awal untuk bisa bekerjasama dengan yang lain.

“Shalokal Indonesia memiliki portal website dengan viewer yang lumayan banyak dan ditambah akun instagramnya yang selalu viral dan memiliki 276 ribu follower,” terangnya.

Ia berharap, media Shalokal Indonesia menjadi media yang inspiratif dan memberikan manfaat untuk Indonesia. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma sari, S, pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *