BATOLA, shalokalindonesia.com- Jumat Curhat Polres Barito Kuala yang di pimpin oleh Kapolres Barito Kuala Akbp Diaz Sasongko, S.I.K., M.H. Bersama Para PJU Polres Batola bertempat di Mesjid Al Mushallum Kec. Alalak Kab. Batola.

“Jumat curhat sendiri bertujuan untuk menyerap aspirasi, keluhan dan informasi dari masyarakat secara langsung, di mana masyarakat bisa mencurahkan isi hati terkait permasalahan yang dialami dilingkungannya, ” kata Kapolres, Jumat (23/2/2024).

Ia menambahkan, selain itu kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian dan bersama – menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kab Batola.

Dalam kegiatan Jumat Curhat masyarakat banyak menyampaikan situasi kamtibmas yang dialami mereka dilingkungan mereka tinggal,

Dan Kapolres Barito Kuala memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang di sampaikan kepada kapolres Barito Kuala dan masyarakat sangat senang menerima solusi-solusi yang disampaikan oleh Kapolres Barito Kuala. (shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *