Polres HST Lakukan Penanaman 100 Pohon di Asrama Polisi Paga

BARABAI, shalokalindonesia.com- Polres Hulu Sungai Tengah (HST) merayakan ulang tahun ke-72 dari Humas Polri dengan kegiatan yang ramah lingkungan. Dalam upaya untuk memperingati peristiwa bersejarah ini, Polres HST telah mengorganisir kegiatan penanaman 100 pohon di area asrama polisi Pagat Kec. Batu Benawa. Jum’at 13/10/2023

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari komitmen Polres HST untuk melestarikan lingkungan dan menciptakan suasana yang lebih hijau di lingkungan asrama polisi. Dalam acara tersebut, seluruh personel Polres HST, termasuk Anggota Humas Polres HST, turut serta aktif dalam penanaman pohon.

Terpisah Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. menyampaikan, “Kami berbangga dengan peran penting yang dimainkan oleh Divisi Humas Polri dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Melalui kegiatan penanaman pohon ini, kami tidak hanya merayakan HUT Humas, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi alam dan lingkungan kita.”

Acara ini menjadi contoh nyata bagaimana sebuah institusi kepolisian dapat merayakan pencapaian sejarahnya sambil tetap peduli terhadap isu-isu lingkungan. Penanaman 100 pohon di asrama polisi adalah bukti nyata komitmen Polres HST untuk menjaga alam dan memperkuat hubungan baik dengan masyarakat setempat.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *