KOTABARU, shalokalindonesia.com- Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan anjangsana sebagai bagian dari upaya menjalin hubungan baik dengan para perwakilan petugas Komisi Pemilihan Umum (KPPS) dan Linmas Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaurbinsopnal Sat Intelkam Polres Kotabaru, IPTU MUHAMAT HARI SAPUTRO, S.H., M.M. Sabtu (24/2/24).

Pelaksana kegiatan anjangsana melibatkan sejumlah anggota, termasuk Kauryanmin Sat Intelkam Polres Kotabaru, IPDA SUYADI, serta unit-unit politik, sosial-budaya, dan polisi wanita (Polwan) Sat Intelkam Polres Kotabaru.

Rangkaian kegiatan anjangsana dimulai pukul 11.25 WITA dengan kunjungan ke kediaman Ketua KPPS Kelurahan Kotabaru Hilir, TPS 01, di belakang Plaza Telkomsel, yang dihuni oleh Sdr. SUPRIADI dari Kecamatan Pulau Laut Sigam. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman petugas Linmas di Kelurahan Kotabaru Hilir, TPS 07, yang dihuni oleh Sdr. ARDIANSYAH, serta kediaman petugas Linmas di TPS 14 Desa Semayap, dihuni oleh Sdr. PANDI.

Kegiatan anjangsana ditutup dengan kunjungan ke kediaman petugas KPPS di TPS 02 Desa Baharu Utara, yang dihuni oleh Sdri. HIKMAH.

Tujuan kegiatan anjangsana adalah untuk mempererat silaturahmi dan membangun hubungan baik antara Polres Kotabaru dengan para petugas KPPS dan Linmas di wilayah Kabupaten Kotabaru, dengan harapan dapat bekerja sama dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Kotabaru.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Polres Kotabaru atas terselenggaranya pemilu 2024 di Kabupaten Kotabaru yang berlangsung lancar dan damai. Dalam kegiatan ini, Sat Intelkam Polres Kotabaru memberikan bingkisan berupa buah-buahan kepada para perwakilan petugas KPPS dan Linmas sebanyak 04 parcel.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *