KOTABARU, shalokalindonesia.com- Kabag Ops Polres Kotabaru AKP Abdul Rauf, S.I.K. M.H. CPHR. CBA. Intensif melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang dan Pelabuhan Ferry Stagen. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WITA hingga 16.00 WITA.

Dalam hasil inspeksi, Pos Pelayanan Natal di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang terpantau memiliki personil Pam sebanyak 9 orang, terdiri dari 3 anggota Polri, 3 anggota TNI, 1 Dishub, dan 2 Satpol PP. Pos tersebut ditemukan dalam keadaan bersih dan rapi, sementara cuaca pada saat inspeksi berlangsung terbilang cerah.

Sementara itu, Pos Pelayanan Natal di Pelabuhan Ferry Stagen memiliki 8 personil Pam, dengan rincian 3 anggota Polri, 1 anggota TNI, 2 anggota Dishub, 1 anggota Satpol PP, dan 1 anggota Basarnas. Seperti pos sebelumnya, kondisi pos di Pelabuhan Ferry Stagen juga ditemukan dalam keadaan bersih dan rapi, dengan cuaca yang cerah.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan inspeksi, Kabag Ops memberikan motivasi kepada personil pengamanan pos agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kotabaru. Selain itu, ia juga menginstruksikan agar setiap saran atau keluhan terkait posko segera dilaporkan kepada perwira pengendali atau kaposko.

Dalam menjaga keamanan selama Ops Lilin Intan 2023, Kabag Ops menekankan agar personil tetap waspada dan memantau kegiatan masyarakat. Seluruh kegiatan pelayanan masyarakat juga diinstruksikan untuk dilaporkan secara berkala. Terakhir, Kabag Ops menegaskan pentingnya melaksanakan laporan live report situasi arus lalu lintas dan keramaian di Pelabuhan sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan kelancaran pelayanan.

(Humas Polres Kotabaru)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *