KOTABARU, shalokalindonesia.com- Dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2023, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalsel menggelar penilaian dan lomba Pos Pam serta Pos Yan di masing-masing Polres jajaran Polda Kalsel.

Penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Hasil penilaian Lomba Pos Pam dan Pos Yan menyatakan bahwa Polres Kotabaru berhasil meraih Juara 1 kategori Pos Pam. Sementara itu, Juara 2 dan Juara 3 diraih oleh Polres Banjar dan Polres Tanah Laut. Gelar Juara Favorit pada kategori ini diberikan kepada Resta Banjarmasin.

Sementara itu, pada kategori Pos Yan, Juara 1 diraih oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Juara 2 oleh Polres Tanah Bumbu (Tanbu), dan Juara 3 oleh Polres Tapin. Adapun Juara Favorit pada kategori ini diberikan kepada Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kasat Lantas Polres Kotabaru hadir menerima penghargaan bertempat di lapangan apel ditlantas polda kalsel. Penghargaan ini disampaikan sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas partisipasi Polres Kotabaru dalam meningkatkan keamanan dan pelayanan selama Operasi Lilin Intan 2023.

(Humas Polres Kotabaru)
———————————

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *