BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Polresta Banjarmasin menyiapkan 450 kendaraan bermotor (ranmor) dinas untuk kelancaran mobilisasi personel dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

Pengecekan 450 ranmor dinas itu berlangsung di halaman Mako Polresta Banjarmasin, pada Kamis (4/1/24) dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K.,M.H.

Pengecekan ratusan unit ranmor itu didampingi oleh Kabag Logistik Polresta Banjarmasin AKP I Wayan Regug serta PJU, Kapolsek di Jajaran Polresta Banjarmasin.

“Ini dalam rangka pengecekan kesiapan sarana prasana Polresta Banjarmasin untuk mehadapi kegiatan Operasi Mantap Brata 2024,” Kata Kapolresta Banjarmasin kepada awak media usai pengecekan ranmor

Operasi natal dan tahun baru 2023 2024 sudah berlangsung sukses, aman, kondusif bagi Masyarakat Kota Banjarmasin.

Sekarang focus Operasi Mantap Brata 2024 untuk Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPRD Provinsi, dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota Tahun 2024.

“Polresta Banjarmasin harus siap semua, di sini kami lakukan pengecekan kendaraan mana yang rusak kalau rusak akan diperbaiki segera, agar siap untuk digunakan,” ucapnya.

Kapolresta juga mengatakan semua harus siap baik kesiapan personel di lapangan ataupun kesiapan Posko, dan siap kendaraan, karna kendaraan akan digunakan nanti saat mulai Serpras sebanyak 1.940 TPS.

“Sebanyak 450 ranmor dipastikan siap untuk melaksanakan tugas kepolisian saat Pemilu digelar,” tutur orang nomor satu di Polresta Banjarmasin itu. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *